Megane Team!
Home » » Mencari Hiburan

Mencari Hiburan

Written By - H A Z M A N - on Selasa, 15 September 2015 | 02.31

Jika kita bosan ataupun sumpek karena sibuknya sekolah. Kita bisa berhenti sejenak dan mencari hiburan di dalam internet. Ada banyak sekali hiburan yang terdapat di internet sebagai sarana hiburan yang murah dan terjangkau. Berikut ini hiburan dari internet yang telah direkomendasikan Megane yang mungkin bisa membuat suasana hati atau mood mu lebih baik.

1. Dengerin Musik

Anda bisa mendengarkan banyak lagu di internet. Salah satu website terkenal yang biasa digunakan untuk mendengarkan lagu adalah soundcloud.com. Disini anda bisa menulis lagu, merekam lagu, dan mengunggahnya. Coba aja dengerin musik lewat situs ini pas kamu lagi bosan.



2.  Nonton Video

Situs ini tidak boleh anda lewatkan. Disini ada berbagai macam Video dan Musik. Anda juga bisa melihat banyak film walaupun film-filmnya tergolong film lama. Tapi youtube memiliki banyak pilihan yang membuat mu tidak akan bosan dengan ribuan channel yang ada disana. Kamu juga bisa mengunggah karya video mu ke Youtube.



3. Gambar- gambar lucu

Disini kamu bisa menemukan banyak gambar-gambar kucu ataupun video yang diunggah sendiri oleh para pengguna 1CAK. Situs ini cocok banget ketika kamu lagi sumpek dengan banyaknya tugas yang membebani pikiranmu. Para pembaca setia 1CAK ini disebut 1CAKers. Jika kamu punya gambar lucu yang ingin kamu bagikan kamu bisa mengunggahnya disini. Anda cukup membuka 1cak.com dan login dengan akun FB mu.



4. Permainan

Kali kita akan membahas permainan sederhana dari situs web terkenal. Permainan yang kami maksud adalah agar.io buka link www.agar.io. Meskipun permainan ini sederhana namun permainan ini cocok sekali ketika kamu merasa bosan. Disini kamu harus memakan lingkaran yang akan membuatmu tumbuh menjadi besar. Kamu juga bisa dimakan oleh player lain yang lebih besar. Jika kamu termakan kamu akan megulangnya lagi dari awal. Dari sinilah mungkin kamu penasaran apa yang terjadi jika lingkaranmu besar ataupun kamu ingin membalas kepada player yang sudah memakanmu. Di agar.io juga terdapat peringkat 10 besar dengan lingkaran player yang terbesar. Semua player disini berasal dari seluruh penjuru dunia. Mungkin kamu juga ingin menduduki posisi puncak 10 besar.
Saran: Game ini hanya untuk santai atau jika kamu bosan kamu bisa bermain game. Jangan sampai kecanduan!


Terima kasih para readers yang telah membaca postingan kami. Postingan ini ditujukan semata-mata untuk sesorang yang mungkin bingung mencari hiburan. Semoga bermanfaat :)










SHARE

0 komentar :

Posting Komentar